Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dian Sastro Foto Bugil 2016

Dian Sastro Foto Bugil 2016 - Beruntung banget kamu sudah dateng ke halaman Gudang Photo Artis, Disini saya akan berikan yang kamu cari. Kamu pasti lagi cari Dian Sastro Foto Bugil 2016, ini adalah halaman yang tepat, karena ada banyak sekali Dian Sastro Foto Bugil 2016 yang mungkin kamu belum pernah lihat. Untuk itu silahkan simak saja satu per satu Gambar Dian, Gambar Sastrowardoyo, karena mungkin saja kamu suka. Disini gratis kok, yang penting kamu sopan dan mau memberikan komentar atau share di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. OK ayo lanjut ke Dian Sastro Foto Bugil 2016.



Dian Sastro Foto Bugil 2016

Dian Sastro Foto Bugil 2016

Dian Sastro  Foto Bugil 2016

Dian Paramita Sastrowardoyo, S. Fil., M. M. yang dikenal dengan nama Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro (lahir di Jakarta, 16 Maret 1982; umur 36 tahun) adalah seorang artis Lokal. Dian Sastrowardoyo menggapai kepopuleran setelah tampil dengan baik di film Pasir Berbisik tahun 2001, dan sebagai Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? tahun 2002. Setelah vakum selama 6 tahun pasca menikah Dian kembali tampil memukau di film 7/24 tahun 2014 dan Ada Apa Dengan Cinta? 2.


Rangking: 26

Dimension: 255.0KB

Width: 1067

Height: 1600





Dian Sastrowardoyo memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun mil novecentos e noventa e seis, sebagai juara pertama pada ajang GADIS Sampul majalah GADIS. Ia disebut-sebut sebagai ikon kebangkitan film lokal bersama rekannya di film Ada Apa dengan Cinta?, Nicholas Saputra. Film pertamanya Bintang Jatuh (2000), karya Rudi Sujarwo, diedarkan indie di kampus-kampus dan bukan ditayangkan di bioskop. Pada film tersebut, Dian beradu akting dengan Marcella Zalianty, Garry Iskak, dan Indra Birowo. Film selanjutnya dalam tahun 2001, Pasir Berbisik menyandingkannya untuk beradu akting dengan Christine Hakim, Slamet Rahardjo, dan Didi Petet. Lewat film ini, Dian dianugerahi pemeran wanita terbagus pada Festival Film Internasional Singapura (2002) dan Celebration Film Asia di Deauville, Perancis (2002).

Ia juga pernah menjadi pembawa acara kuis Super Miliarder a few Miliar yang ditayangkan pada ANTV. Selain itu, ia juga pernah membintangi serial TV yang berjudul Dunia Tanpa Koma di RCTI.

Melanjutkan kariernya di dunia film Indonesia, ia berperan di film pendek yg berjudul Drupadi, di mana ia juga bertindak sebagai produser di film terkait.



Pembawa obor di ajang Olimpiade 2008 ini kembali disandingkan bersama Nicholas Saputra pada film yang berjudul 3 Doa 3 Cinta yang merupakan film dengan nuansa religius yang dibesut oleh sutradara Nurman Hakim. Di ajang International Event of Asian Cinema Vesoul, 3 Doa 3 Cinta berhasil membawa pulang penghargaan Grand Prize of the particular International Jury. Dian juga berkesempatan melangkahkan kakinya pada Cannes Film Festival 2012 di Perancis mewakili Asian countries Tenggara sebagai brand ambassador L'Oreal Paris yang merupakan official make-up gelaran bergengsi tersebut.



Tahun 2016, nama Dian Sastro kembali tayang di layar lebar di dalam sekuel kedua film legendarisnya, Ada Apa Dengan Cinta? 2. Dian juga kembali bermain film layar lebar, Kartini yang tayang di bulan April tahun 2017. Lalu di tahun 2018, Dian Sastro ikut membintangi film The night time Comes Regarding Us yang tayang perdana pada Fantastic Fest dalam tanggal 22 September 2018, dan kemudian tayang melalui jaringan Netflix pada tanggal 19 Oktober 2018. Bukan berhenti di sana, masih di bulan September tahun 2018, Dian juga bermain di film layar lebar berjudul Aruna dan Lidahnya.



Wallpaper Dian Sastro Wardoyo




Dian Sastro Foto Bugil 2016

Itulah Dian Sastro Foto Bugil 2016, Semoga kamu suka. Kalau masih belum puas, masih ada banyak kok yang lainnya. yu kita lihat ....


Kalau kamu suka Dian Sastro Foto Bugil 2016 Jangan lupa di bagikan ke yang lain yah ... https://gudangphotoartis.blogspot.com/2019/03/dian-sastro-foto-bugil-2016_30.html

Posting Komentar untuk "Dian Sastro Foto Bugil 2016"